Rabu, 26 Agustus 2009

KARYA ILMIAH REMAJA

SEBUAH CATATAN HIDUP YANG PENUH PERJUANGAN ku mewakili padang pariaman dalam lomba KIR.pada PORSENI 2009.ini merupakan pertama kali ku mengikuti lomba KIR tapi ku omtimis pasti bisa......"walaau pun sebenarnya ku belum memahami apa itu karya ilmiah ..ini berawal dari tawaran bapak DEPI DASMAL M.ag menawarkan ku untuk MENGIKUTI lomba KIR. ku pun ikut seleksi ke depag padang pariaman dan ternyata hanya satu orang yang ikut seleksi dalam bidang KIR ini secara otomatis ku yang mewakili sumbar dalam PORSENI,hati ku sangat senang dan optimis pasti bisa tapi ini bukan sombong lohh...seiring berjalan nya waktu ku pun mulai cari tahu tentang katya ilmiah baik melalui media cetak maupun media elektronik... ku tak henti hentinya menelusiri karya ilmiah di internet.ku pun mulai mendapatkan bahan dan mulai mempelajari apa itu karta ilmiah dan ternya karya ilmiah itu gak segampang yang ku pikirkan ....ku nyantai aja sebab ku menyangka masih lama lagi lomba masih banyak waktu untuk mempelajari karya ilmiah dan tepat waktu itu hari senen15 JULI sedang klas metting bapak DEPI DASMAL M.AG BILANG...............KARYA TANGAL18 JULI 2009 HARUS DIKUMPUL...saya punkewalahan saya tanya sama GURU2yang dada di MAN LUBUK ALUNG guru pun gak ada yang serius menangani..... mu gimana lagi nihhh tangal16 saya pergi ke SMA ADABIAH PADANG karna disana ada IBUK DEWI DARMAYANTI.saya pergi sama teman dan minta uang sama ibuk YASSIRLI .....tiba di SMA ADABIAH PADANG saya cari ibuk dewi kelantai dua....hati mulai senang yang di cari sudah dapat saya dikasih informasi gimana cara membuat karya ilmiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar